Senin, 20 Mei 2019

Berwisata Dakwah ke Pantai Karomah, Sembahe


Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H (2019), Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Harjosari periode 2015-2020 telah mengadakan wisata dakwah ke Pantai Karomah, Sembahe, yakni pada tanggal 28 April 2019 yang diikuti oleh anggota dan simpatisan ‘Aisyiyah Harjosari serta para ananda Nasyiatul ‘Aisyiyah Harjosari.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama berada dilokasi wisata selain berenang adalah makan siang bersama, sholat Zhuhur berjamaah serta lomba tebak kata dan kalimat yang berkaitan dengan organisasi dan isu terakhir ditanah air yang diikuti oleh ibu-ibu ‘Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Harjosari., sementara yang menjadi dewan juri adalah  Ketua PRA Harjosari Ibu Dr. Dianova Anwar, MA, ibu wakil sekretaris PRA Harjosari yaitu ibu Yusliyar, Amd dan ibu Darni Asna selaku Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Medan Amplas yang berasal dari ranting ‘Aisyiyah Harjosari. Perlombaan tersebut dimenangkan oleh ibu-ibu ‘Aisyiyah Harjosari, sedangkan Nasyiatul ‘Aisyiyah Harjosari menempati posisi kedua, penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba insyaallah akan diserahkan pada tanggal 9 Juli 2019 bertepatan dengan pengajian perdana ‘Aisyiyah Harjosari ba’da libur Ramadhan dan Idul Fitri.
Pada periode 2015-2020 ini Pimpinan ranting Harjosari telah mengadakan wisata dakwah sebanyak 2 kali, yang mana wisata dakwah yang pertama sekali diadakan pada tanggal 11 Mei 2018 di Pantai 46 Binjai. Diharapkan program wisata dakwah ini bermanfaat bukan hanya untuk refreshing dan  mempererat tali silaturahmi  diantara sesama anggota dan simpatisan ‘Aisyiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Harjosari namun juga untuk menambah rasa cinta dan syukur kepada Allah Swt yang telah menciptakan alam semesta yang sangat indah ini. Semoga program wisata dakwah ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buka Bersama, Program Rutin Tahunan PRA dan PRM Harjosari

Setiap tahun Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Harjosari bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah Harjosari mengadakan program gabungan berupa buk...